Contoh Desain Banner PHBS Sponsorship (Indikator-1)


Sewaktu saya masih di Puskesmas Rawamerta, Institusi kami kala itu  menjalin kerja sama sponsorship pengadaan banner kesehatan. Seperti yang terlihat dalam desain di atas, sponsorship yang berkolaborasi dengan kami waktu itu adalah Rumah Sakit Citra Sari Husada (yang lebih populer dengan nama Rumah Sakit Intan Barokah), Karawang, Jawa Barat.

Sengaja banner historis ini saya posting, di samping sebagai bagian dari cara kami mengingat dan berterima kasih terhadap semangat altruisme pihak sponsorship, sekaligus juga untuk menyalakan api semangat kita semua dalam merintis kebaikan dengan membangun kolaborasi dengan banyak pihak.

Substansi  postingan ini juga sesungguhnya ingin menyampaikan sebuah pesan pokok bahwa sebenarnya membangun sinergitas dengan sejumlah elemen dalam mengupayakan kesehatan publik yang lebih baik adalah sesuatu yang tidak "sulit-sulit amat".

Oya, sponsorship kami dengan pihak RS Intan Barokah saat itu telah menghasilkan banner kesehatan yang jumlahnya cukup banyak. Beberapa di antaranya akan coba kami posting di ruang ini secara bertahap.

Itu sponsorship dalam kaitan pengadaan banner-banner kesehatan. Bagaimana dengan sponsorship dalam bentuk kebaikan lainnya bagi kesehatan masyarakat ?

Saya kira tinggal menunggu keputusan dari kita semua: kapan kita akan menjemput peluang emas kebaikan di depan mata ini ?

Related Posts:

0 Response to "Contoh Desain Banner PHBS Sponsorship (Indikator-1)"

Post a Comment